Senin, 23 Januari 2012

Meraih sukses dimulai dari hal kecil

Sukses adalah akumulasi dari usaha-usaha kecil, yang dilakukan secara berulang-ulang.
- Robert Collier -
Temans, sejujurnya kata-kata diatas cukup menginspirasi saya. Meski saya belumlah mencapai yang namanya sukses di bisnis ini namun saya sangat yakin pasti bisa. Langkah-langkah kecil kita jangan pernah terhenti karena putus asa dan segala rintangan.
Temans, ambisi boleh punya, keinginanpun harus punya, impianpun harus punya, namun dalam mewujudkannya kita ga perlu tergesa-gesa ingin segera terwujud, sehingga kita melakukan langkah yang terlalu lebar yang akhirnya membuat kita cepat kecapaian atau bahkan jatuh, yang akhirnya kita terhenti. Bahkan ada juga yang saking besarnya keinginan dan ingin cepat tercapai malah bingung memikirkan cara cepat untuk meraihnya. Padahal, bila kita membagi-bagi target besar kita menjadi bagian-bagian kecil, yang kemudian kita susun, kita pola, sehingga sedemikian rupa memudahkan kita untuk melakukannya dan mengevaluasinya dan tentunya berkesinambungan agar konsistensi langkah kita menuju goal yang kita tuju tidak kehilangan arah dan momentum.
Temans, yuk kita belajar komit dan konsisten, kita sudah memilih dbcn dan oriflame sebagai kendaraan bisnis kita, jangan pernah hentikan langkah kita, tambah terus kemampuan, bergerak terus, jangan menyerah, sukses itu tidaklah mudah tapi tidak juga mustahil untuk kita raih. Lakukanlah yang bisa temans lakukan untuk menjalankan bisnis ini, seiring waktu kemampuan kita akan semakin meningkat, insyaAllah peluang, kemudahan, kelancaran, kesuksesan akan menghampiri kita, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar